Debat Kebangsaan FH Tompotika, SMA 1 Masama Raih Juara 2

oleh -118 views
Siswa SMAN 1 Masama mengabadikan momen bersama petinggi Fakultas Hukum Untika usai memastikan meraih juara 2 Debat Kebangsaan, Rabu (5/2). [SANGALU/ Gafar Tokalang]

SANGALU, Luwuk – Tiga siswa perwakilan SMA Negeri 1 Masama berhasil meraih juara II dalam ajang debat kebangsaan yang digelar Fakultas Hukum Universitas Tompotika Luwuk, Rabu (05/02/2020).

Dalam debat yang diikuti oleh SMA dan SMK se Kabupaten Banggai itu, SMA Masama diwakili oleh tiga siswa terbaiknya, Nazrul Ziqyan Intje Dahlan, Hikmah Fillia, dan Siti Djamilah Tanggi.

“Kami bersyukur siswa kami lolos sampai pada babak final dalam ajang debat kebangsaan itu, dan berhasil meraih juara II” kata guru pendamping SMA 1 Masama, Kisman Anggo.

Baca juga:  Mundur dari PMI, Pencairan Dana Hibah Masih Dilakukan

SMA 1 Masama berhasil meraih juara II dalam debat itu, setelah kalah dalam ajang final berhadapan dengan siswa SMA 3 Luwuk. Tema debat kebangsaan adalah seputar pentingnya ideologi pancasila bagi kaum milenial.

Kisman berharap, siswa binaannya dapat terus meningkatkan pengetahuan dan kemampuan dalam isu isu dan pengetahuan seputar kebangsaan.*

 

(gt)