Wakili Ketua, Batia Sisilia Hadjar Tutup Turnamen Futsal DPRD Cup

oleh -164 views
SERAHKAN PIALA: Penyerahan Piala Bergilir DPRD Banggai Cup oleh Wakil Ketua I DPRD, Batia Sisilia Hadjar kepada Manajer Pratama Lighting, Kamis (23/1/2020) malam. [SANGALU/ Frangki]

SANGALU, Luwuk Utara – Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Banggai, Hj. Batia Sisilia Hadjar, menutup dengan resmi kejuaraan Open Tournament Futsal Best of the Best DPRD Kab. Banggai Cup II, Kamis (23/1/2020).

Dalam sambutannya, selain menyampaikan permohonan maaf dari Ketua DPRD Suprapto N, yang berhalangan hadir, karena alasan kesehatan, Hj. Batia Sisilia Hadjar, juga menyampaikan apresiasinya kepada panitia dan peserta yang senantiasa menjaga sportivitas selama kejuaraan berlangsung, sejak partai penyisihan, yang dimulai tanggal 7 Januari 2020 lalu.

Menurutnya, kompetisi futsal yang sudah dua kali dilaksanakan tersebut, merupakan salah satu wujud nyata dari kepedulian para aleg di parlemen Lalong, sebagai mitra kerja pemerintah, terhadap pembinaan prestasi generasi muda khususnya di bidang olahraga.

Baca juga:  Usman Suni Pimpin Perbakin Banggai periode 2020-2025

Kedepan, diharapkan bisa lahir atlet-atlet futsal berkualitas yang bisa mengharumkan nama kabupaten Banggai di ajang yang lebih bergengsi.

Hadir pada kesempatan itu, Ketua KONI Kabupaten Banggai, H. Muntasar bersama Sekretaris, Rudi Budaya, Kabid Pembinaan Prestasi, Dispora Kabupaten Banggai, Rivai Lasore, serta perwakilan Kapolsek Luwuk.

Di partai final, Tim Pratama Lighting, kembali menjadi juara, setelah berhasil mengalahkan Tim PUPR Bangkep dengan skor 2-1.*

 

(by)