Truk vs Motor, Pengendara Terkapar – Penumpang Terhempas ke Drainase

oleh -1.639 views
Korban terkapar tak jauh dari sepeda motornya di TKP, jalan lingkar Uso, Batui, Sabtu (11/1/2020). [SANGALU/ Sulaeman]

SANGALU, Batui – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalan lingkar Uso, Kecamatan Batui. Kali ini, kecelakaan melibatkan sebuah sepeda motor bernomor polisi DN 5419 CT dan sebuah dump truk, Sabtu (11/1/2020) siang.

Belum diketahui kronologis kejadian yang pasti. Namun, dari postingan akun facebook bernama Sulaeman L, disebutkan bahwa kecelakaan melibatkan motor dan dump truk. Ia menyebutkan bahwa kedua korban dari pemotor dan boncengannya kini telah dilarikan ke Puskesmas Batui.

Baca juga:  Pencurian Meningkat, Kasat Reskrim: Ini Berhubungan dengan Keluarnya Napi Asimilasi

“Menurut info, korban orang Kintom Dimpalon,” tulis Sulaeman sembari meminta yang mengenal motor korban dapat menginformasikan ke pihak keluarga.

Motor korban saat tergeletak di Jalan lingkar Uso, Sabtu (11/1/2020). [SANGALU/ Sulaeman]
Dari foto yang beredar terlihat korban pemotor terkapar tak jauh dari sepeda motornya di tengah jalan. Sementara boncengannya, terhempas ke dalam drainase. Keduanya dibawa ke puskesmas Batui menggunakan mobil truk yang melintas.

Melalui unggahan fanpage Info Luwuk, salah satu komentar menyebutkan jika nama yang tertera pada STNK sepeda motor tertulis, Sarnawati Saganap, beralamatkan di Desa Dimpalon, Kecamatan Kintom.

Baca juga:  Kasat Lantas: Besok Unit Laka Cek TKP Lalanday

Terpisah, Kapolsek Batui Ipda Yoga saat dihubungi mengonfirmasi kejadian itu. Ia mengaku sudah mengamankan korban dari TKP. Bahkan, pengemudi truk juga telah diamankan di Polsek Batui. Menurut Yoga, dari kedua korban, satu diantaranya meninggal dunia.

“Satu meninggal yang ibu. Kalo yang bapaknya masih menjalani perawatan. Informasi lengkapnya nanti saya kirimkan lagi,” terang Yoga via pesan singkat WhatsApp.*

 

 

(rdk)