Terjebak Transaksi Narkoba, Pemuda Bungin Diringkus Polisi

oleh -395 views
BARANG BUKTI: Narkoba jenis sabu-sabu milik GN saat diamankan anggota Satuan Reserse Narkoba Polres Banggai, Sabtu (11/1/2020). [SANGALU/ Humas Polres]

SANGALU, Luwuk – Seorang pemuda berinisial GN terpaksa harus mendekam di sel tahanan Polres Banggai, Sabtu (11/1/2020) sekira pukul 22.30 Wita. Itu dikarenakan Ia ketahuan melakukan transaksi jual beli narkoba jenis sabu-sabu.

Berdasarkan rilis dari Humas Polres Banggai disebutkan bahwa penangkapan pria berusia 20 tahun itu dilakukan di Jalan Kiai Haji Agus Salim, Kelurahan Luwuk, Kecamatan Luwuk.

Awalnya, anggota Satuan Reserse Narkoba mendapatkan laporan adanya transaksi narkoba di pinggir jalan. Atas laporan itu, personil Satnarkoba pun merapat ke lokasi. GN yang tertangkap basah saat itu tak bisa berbuat banyak.

Baca juga:  Peduli, AT-FM Salurkan APD dan Vitamin untuk Tenaga Medis di Banggai

Ia pasrah saat digeledah. Polisi kemudian menemukan 1 sachet kristal bening diduga narkoba jenis sabu-sabu dan sebuah handphone merk Vivo dari saku pria asal Kelurahan Bungin ini.

Setelah dilakukan interogasi, pelaku akhirnya mengakui bahwa barang tersebut diperoleh dari seorang temannya yg  yang beralamatkan di Kilometer Satu, Kelurahan Bungin.

Polisi langsung menuju tempat yang dimaksud GN, kemudian melakukan penggeledahan. Sayang, rekan GN tidak ditemukan dan diduga telah melarikan diri.

Hasil penggeledahan di rumah temannya tersebut tidak ditemukan adanya narkoba. Polisi hanya menemukan sisa atau bekas alat pengisat sabu (bong) dan sisa bekas pembungkus sabu.

GN pun digiring ke Polres Banggai untuk dilakukan pengembangan dan penyelidikan atas perbuatannya.*

Baca juga:  Soal Rangkap Jabatan, Fuad Muid: Secara Hukum, Saya Masih Sah!

(van)