Miliki Sabu, Buruh Pelabuhan Ditangkap Polisi

oleh -749 views
DITANGKAP: Pria berinisial ZS saat diamankan bersama barang bukti diduga narkoba, Selasa (7/1/2020) dini hari. [SANGALU/ Humas Polres]

SANGALU, Luwuk – Seorang pemuda berinisial ZS alias J ditangkap polisi karena diduga telah menyalahgunakan narkoba jenis sabu sabu di salah satu kosan yang terletak di Kompleks Kelapa Dua, Kelurahan Simpong pada, Selasa (7/1/2020) sekira pukul 00.30 Wita.

Pria berusia 28 tahun dengan pekerjaan buruh pelabuhan ini ditangkap atas laporan warga yang melihat gelagatnya saat menggunakan sabu-sabu di salah satu kos kosan.

Anggota Satuan Narkoba yang mendapatkan laporan, langsung menuju lokasi dan melakukan pemantauan. Setelah memastikan, kemudian dilakukan penggeledahan terhadap pria terduga penyalahguna narkoba.

Baca juga:  Deklarasi, AT - FM Harap Dukungan Penuh Parpol Koalisi

Hasilnya, polisi menemukan satu sachet bening berisikan kristal diduga sabu sabu, satu bundelan plastik pembungkus kosong, satu unit handphone merk samaung J2 prime, satu buah handphone merk nokia, satu buah bong siap pakai, satu kaca pireks, satu aumbu dan tiga korek gas yang telah dimodifikasi.

Atas temuan itu, terduga penyalahguna narkotika langsung digiring ke Mapolres Banggai, untuk penyelidikan lebih lanjut terkait kepemilikan narkoba dan asal usulnya.*

 

(van)