Hilang di Laut Moilong, Firman Ditemukan Tak Bernyawa

oleh -5.213 views
Kapolsek Toili, Iptu Chandra bersama unsur Forkopimda saat melihat proses evakuasi jasad korban di Desa Tou, Kecamatan Moilong, Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah, Selasa (21/1/2020). [SANGALU/ Ist]

SANGALU, Moilong – Seorang pemuda berusia 29 tahun yang dinyatakan hilang di perairan Desa Tou, Kecamatan Moilong, Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah akhirnya ditemukan, Selasa (21/1/2020) siang.

Setelah tiga hari pencarian, korban berhasil ditemukan warga di laut dengan kondisi tak bernyawa. Warga didamping aparat kepolisian dan TNI langsung mengevakuasi jasad korban ke rumah duka.

Baca: Dikejar Massa, Pemuda Kelahiran Malaysia Hilang di Laut Moilong

Diketahui, pemuda bernama Firman alias Mang (29), warga Desa Tou, Kecamatan Moilong pada Minggu (19/1) menghadiri pesta pernikahan di wilayah itu.

Baca juga:  Pemilik Semen Diduga Ilegal, Mulai Terungkap

Saat pesta usai dan masuk acara hiburan, Firman berselisih paham dengan pemuda setempat dan terjadilah keributan. Sekelompok pemuda yang melihat kejadian itu tak terima terjadi keributan karena ulah Firman.

Mereka pun berdebat dan keonaran kian ramai, Firman yang merasa terpojok berupaya menghindar. Massa yang kadung emosi dengan kelakuan Firman pun mengejar. Pria kelahiran Malaysia itu pun lari ke arah pantai Desa Tou dan berenang ke laut hingga akhirnya dinyatakan hilang.*

Baca juga:  10 Ribu Peserta, Jalan Santai Bersama AT akan Dibuka Tomundo Banggai

 

(van)