DPP NasDem Keluarkan Rekomendasi untuk Calon Gubernur Sulawesi Tengah

oleh -357 views
Jaringan Sahabat Cudi (Jas Cudi).

SANGALU, Palu – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasional Demokrat (NasDem) akhirnya mengeluarkan surat rekomendasi dukungan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Tengah pada Pilkada 2020.

Dalam surat rekomendasi bernomor 001-SI/DPP-NasDem/I/2020 tertanggal 15 Januari 2020 tersebut dinyatakan bahwa DPP Partai NasDem merekomendasikan dukungan kepada pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Rusdi Mastura dan Ma’mun Amir.

Ada lima point dalam surat yang ditandatangani oleh Ahmad Ali selaku Ketua Tim Pilkada Pusat dan Willy Aditya selaku Sekretaris Tim Pilkada Pusat Partai NasDem ini.

Baca juga:  Mendagri Minta Sosialisasi Peraturan KPU Dilakukan Lebih Masif

Dimana salah satu poinnya menyatakan bahwa DPP Partai NasDem telah menyetujui Rusdi Mastura dan Ma’mun Amir sebagai pasangan calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur Sulawesi Tengah tahun 2020-2025.

Rekomendasi DPP Partai NasDem untuk Paslon Rusdi Mastura dan Ma’mun Amir, Kamis (15/1/2020). [SANGALU/ Ist]
Kepada Pengurus DPW Partai NasDem Provinsi Sulawesi Tengah diharapkan bersama-sama pasangan calon membangun komunikasi politik untuk melengkapi persyaratan pasangan calon dapat mendaftarkan diri ke KPUD Provinsi Sulawesi Tengah.*

(van)