Cewek 20 Tahun Ditemukan Setengah Bugil di Pantai Kuntang

oleh -773 views
KORBAN PEMERKOSAAN: Seorang gadis yang ditemukan setengah bugil saat dievakuasi warga, Kamis (9/1) pagi kemarin. [SANGALU/ Ist]

SANGALU, Balantak Utara– Warga desa Kuntang, Kecamatan Balantak Utara, Kamis (9/1) pagi kemarin sekitar pukul 10.00 Wita, dikagetkan penemuan seorang gadis di pinggir pantai, dekat perkebunan kelapa. Gadis tersebut tergeletak dengan kondisi setengah bugil dengan kondisi patah lengan kiri dan sejumlah luka memar di tubuhnya. Diduga, cewek berusia 20 tahun ini, merupakan korban pemerkosaan dan sengaja dibuang ke pantai.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, belakangan cewek tersebut diketahui berinisial VE (20) warga Desa Tongke, Kecamatan Balantak Selatan. Ia pertama kali ditemukan oleh 3 warga setempat.

Yakni, Jimad Hamid (50), Ayub (25), dan Andirit (20). Melihat korban yang tergeletak kesakitan di pinggir pantai, ketiganya kemudian segera menolong dan memberitahukan ke pada warga lainnya.

Baca juga:  Proyek Bencana, Akademisi : Saatnya Penegak Hukum Bertindak

Melihat kondisinya yang hanya menggunakan baju di bagian atas tubuhnya, warga pun segera memberi kain penutup di bagian bawah korban. Hingga akhirnya, warga bersama sejumlah aparat keamanan, melarikan korban ke puskesmas Balantak, untuk diberikan perawatan medis.

Diduga, korban ini kemungkinan korban pemerkosaan. Melihat kondisinya saat ditemukan. Sayang, keterangan jelas belum berhasil didapatkan dari korban, yang masih shock dan kesakitan. Pihak kepolisian setempat, disebutkan juga telah menangani kasus ini.*

 

(jy)