Sertijab Dandim 1308 LB Siap Dilaksanakan di Luwuk

oleh -252 views
PENYAMBUTAN: Letkol Inf. Fanny Pantouw bersama keluarga saat tiba di Bandara Syukuran Aminuddin Amir Bubung, Rabu (18/12/2019). [SANGALU/ Asnawi]

SANGALU, Luwuk – Serah terima jabatan (Sertijab) Dandim 1308/LB dari Letkol Inf. Nurman Syahreda ke Letkol Inf. Fanny Pantouw baru akan dilaksanakan, Minggu 22 Desember 2019. Namun, untuk pengenalan Letkol Inf. Fanny Pantouw telah berada di kota Luwuk sejak Rabu (18/12) sore.

Penjemputan Letkol Inf. Fanny Pantouw di Bandara Syukuran Aminuddin Amir Bubung dengan tarian daerah dan pengalungan kain tenun Nambo. Saat itu, Bupati Banggai diwakili oleh Asisten III Setda Banggai, Ramlin Hanis. Hadir pula Bupati Banggai Kepulauan, Rais Adam serta Kapolsek Luwuk, AKP Jhonny Sumbung mewakili Kapolres Banggai yang tengah menjalankan tugas luar daerah.

Informasi dihimpun sangalu.com, sertijab akan dilaksanakan di kota Luwuk untuk pada hari Minggu 22 Desember 2019 di gedung Graha Pemda Banggai. Kegiatan itu akan dipimpin langsung oleh Danrem 132 Tadulako, Kolonel Inf. Agus Sasmita.

Baca juga:  Debat Kebangsaan FH Tompotika, SMA 1 Masama Raih Juara 2

Saat ini, Dandim baru yang sebelumnya menjabat Danyon 711 Raksatama Brigif 22/OM itu masih menginap di salah satu hotel berbintang bersama keluarga, sembari menunggu sertijab.*

 

(van)