Resmikan Bangunan Baru, Bupati: Pelayanan Harus Lebih Ramah

oleh -79 views
POTONG TUMPENG: Bupati Banggai Herwin Yatim memberikan potongan tumpeng kepada Kepala Puskesmas Kampung Baru pada momen peresmian gedung baru, Jumat (27/12/2019). [SANGALU/ Kominfo]

SANGALU, Luwuk – Bupati Banggai, Herwin Yatim meresmikan pemakaian bangunan baru gedung utama Puskesmas Kampung Baru pada Jumat (27/12/2019) siang.

Keistimewaan dari bangunan baru itu adalah, bagian front office yang terlihat lebih kekinian, kemudian fasilitas kursi prioritas bagi antrian yang berstatus Lansia. Selain itu, Puskesmas Kampung Baru juga mulai menerapkan program sebagai fasilitas kesehatan publik yang ramah anak, dengan menyediakan fasilitas bermain di depan ruang Poli Anak.

Tak kalah menarik, ruangan Kapus yang dilengkapi dengan fasilitas untuk menyelenggarakan pertemuan internal yang didukung dengan seperangkat multimedia. Dengan fasilitas yang semakin berkualitas, Bupati Herwin Yatim meminta agar SDM yang berada di Puskesmas Kampung Baru bisa memberikan pelayanan yang ramah kepada para pasien dan keluarga pasien yang berkunjung.

Baca juga:  Bertemu Ketum PBNU, Ini Pembahasan Bersama Amirudin Tamoreka

ABADIKAN MOMEN: Bupati Banggai Herwin Yatim mengabadikan momen dan rombongan bersama staf Puskesmas Kampung Baru, Jumat (27/12/2019). [SANGALU/ Kominfo]
Semakin berkualitasnya fasilitas pelayanan kesehatan publik, Bupati juga berharap agar kesehatan dan kesejahteraan warga Kabupaten Banggai dan Kota Luwuk pada khususnya semakin terjamin.

Usai memberikan sambutan dan menggunting pita di depan pintu masuk gedung utama itu, Bupati H. Herwin Yatim didampingi Kadis Kesehatan Kabupaten Banggai, Camat Luwuk, Lurah Baru dan Kapus Kampung Baru, bersama rombongan, berkesempatan untuk melihat langsung seluruh bagian dari bangunan berlantai dua itu.

Turut hadir pada kesempatan itu, perwakilan sejumlah unsur Forkopimda, pimpinan OPD, para Camat dan Lurah, Lansia Banggai serta Kader Posyandu.*

Baca juga:  Raih Adipura Kencana, Bupati: Terima Kasih Rakyat Banggai

(Kib)