Kecelakaan, Empat Terkapar Satu ‘No Respon’

oleh -1.853 views
RINGSEK: Mobil jenis Avansa bernomor polisi DN 1152 NE warna putih yang terlibat kecelakaan di Jalan Trans Sulawesi Desa Kamumu, Luwuk Utara, Senin (23/12/2019) sekira pukul 18.30 Wita. [SANGALU/Ist]

SANGALU, Luwuk – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Trans Sulawesi, tepat di antara hutan pinus Desa Kamumu, Kecamatan Luwuk Utara, Banggai, Senin (23/12/2019) sekira pukul 18.30 Wita.

“Saya gak tau. Hujan, gelap, panik. Hanya saya lihat empat orang terkapar, satu no respon,” kata akun facebook Wahyu Uchank Al-Bunny menjawab pertanyaan netizen atas postingannya.

Wahyu dalam postingannya mengabarkan peristiwa tersebut. Sebab, di lokasi kejadian tidak terdapat jaringan seluler. Ia kemudian mencari lokasi terdekat dan memosting untuk meminta pertolongan.

Baca juga:  Dandim 1308/LB Ajak Keluarga Besar TNI Beri Dukungan Moril Pasien Covid-19

Postingannya mendapatkan sambutan dari netizen yang langsung menandai Satuan Lalu Lintas Polres Banggai. Sekira pukul 19.00 Wita, iring-iringan polisi lalu lintas dan ambulans menuju lokasi kejadian.

Informasi sementara yang beredar menyebutkan, bahwa mobil bernomor polisi DN 1152 NE merupakan mobil operasional PLN area Luwuk. Beberapa netizen menyebutkan jika mobil tersebut digunakan salah satu karyawan PLN untuk mengantar keluarganya ke Pagimana.

Saat ini, korban telah dievakuasi menuju rumah sakit umum Luwuk. Sementara itu, polisi masih menyelidiki kecelakaan lalu lintas ini. Sampai berita ini diturunkan belum ada rilis resmi dari pihak kepolisian terkait kontra dalam kecelakaan, termasuk korban dan kronologis kejadian. Namun informasi yang beredar menyebutkan mobil avanza tersebut bertabrakan dengan sepeda motor.*

Baca juga:  Hasil Swab, Dua Warga Bangkep Terkonfirmasi Positif COVID-19

 

(van)

 

Video: Kecelakaan, Empat Terkapar