Diduga Kisruh Asmara, ABG di Bangkep Nekad Gantung Diri

oleh -265 views
Gambar Ilustrasi [Fajar]

SANGALU, Bulagi – Seorang anak baru gede (ABG) ditemukan tak bernyawa dalam kondisi tergantung di atas pohon dengan seutas tali, tepat di belakang salah satu sekolah di Kecamatan Bulagi, Kabupaten Banggai Kepulauan (Bangkep), Kamis (26/12).

Penemuan jasad pria yang masih berstatus pelajar itu, menghebohkan warga setempat sekira pukul 15.20 Wita. Keterangan resmi terkait kejadian ini belum berhasil diperoleh dari pihak kepolisian, namun informasi berkembang menyebutkan bunuh diri itu diduga akibat permasalahan asmara.

Korban yang diketahui masih berusia belasan tahun ini, pertama kali ditemukan oleh seorang warga yang melintas. Saat itu, korban sudah dalam kondisi tergantung dengan lidah yang menjulur. Kaget, Ia pun berteriak meminta tolong warga lainnya.

Baca juga:  Keberadaan Nelayan Abason yang Hilang, Belum Diketahui

Ketika korban diturunkan dan diperiksa warga, diketahui korban sudah tak bernyawa. Hingga akhirnya warga didampingi pemerintah setempat dan aparat berwenang, membawa jasad korban ke Puskesmas Bulagi untuk dilakukan visum.

Informasi lainnya menyebutkan bahwa, beberapa waktu terakhir ini diketahui tengah bermasalah dengan kekasihnya. Diduga akibat persoalan asmara itu, korban kemudian memilih mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri.

Sementara itu, Kapolres Bangkep AKBP Aditya Surya Dharma S.Ik saat dihubungi Banggai Post (mitra sangalu.com) mengonfirmasi kejadian itu di wilayah hukumnya.

Baca juga:  Pesta Miras, Polisi Amankan Lima Warga Bunta, Dua Diantaranya Wanita

Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, kata kapolres, sebelum mengakhiri hidupnya korban sempat meminum sesuatu yang menyebabkan dirinya mabuk (tidak dijelaskan apakah mabuk akibat miras atau obat-obatan).

“Kita telah memeriksa keterangan sejumlah saksi. Dugaan sementara, disebabkan karena percintaan dan korban sebelumnya dalam keadaan mabuk. Tapi masih didalami,” tandas AKBP Aditya Surya Dharma S.Ik.*

 

(jy)