Bertandang ke Sekret Nasdem, Amir Tamoreka ‘Dicueki’

oleh -582 views
KANTOR KOSONG: Kehadiran Amirudin Tamoreka di sekretariat DPD NasDem Banggai, Selasa (23/12) siang disambut kantor kosong. [SANGALU/ Jaya]

SANGALU, Luwuk – Bakal calon Kepala Daerah Ir. H. Amirudin Tamoreka (AT) hanya menemukan kantor kosong saat dirinya bertandang ke sekretariat Nasdem Banggai, Selasa (23/12/2019). Tidak adanya pengurus partai yang hadir pada kunjungan itu, seakan membenarkan isu keretakan politisi-politisi Nasdem di daerah ini.

Tiba di sekreriat DPD NasDem sekitar pukul 14.15 wita, bersama sejumlah timnya AT rencananya hendak bersilahturahmi dengan jajaran pengurus NasDem, khususnya ketua Batia Sisilia Hadjar. Pintu kantor yang tertutup, hanya ada seorang penjaga, dan seorang kader NasDem yang saat itu tak menyangka akan hadirnya AT, yang juga ketua pembimbing DPW NasDem Sulteng.

Tetap dengan agendanya hadir saat itu, AT kemudian masuk ke dalam kantor secretariat, setelah pintu dibukakan. Sembari menunggu dan berharap, jajaran pengurus, kader, serta ketua DPD NasDem, bersedia menemui dan menjalin silahturahmi dengannya.

Baca juga:  Tolak GOR Jadi Tempat Karantina, Warga Kilper Desak Pemerintah Pindahkan OTG COVID-19

Informasi yang berhasil dihimpun di kantor sekretariat NasDem itu, tim AT disebutkan telah menyampaikan atau berkoordinasi perihal agenda silahturahmi bakal calon bupati Banggai ini. Namun entah mengapa, saat waktu yang telah dikoordinasikan sebelumnya itu tiba, tak ada respon positif, bahkan terkesan dicueki.

Terlihat beberapa kali LO AT, Sartun T Landego, mencoba menghubungi beberapa jajaran pengurus DPD NasDem. Namun sama saja, respon tetap tak diberikan. Hingga akhirnya setelah beberapa lama duduk sepi dalam kantor tersebut, sekitar pukul 14.55 wita, AT meninggalkan tempat dan langsung menuju bandara untuk bertolak ke Jakarta.

Baca juga:  Gebrakan dr Yusran Wujudkan Visi Misi Pemerintah Menuju RS ‘Bintang 5’

Hingga berita ini diturunkan, belum jelas apakah ketua DPD NasDem, Batia Sisilia Hadjar, memiliki agenda lain yang tak kalah pentingnya sehingga tak dapat hadir menemui AT. Begitu pula dengan seluruh jajaran pengurus DPD NasDem Banggai lainnya.*

 

(jy)