Lagi, Pohon Kelapa Tumbang Makan Korban

oleh -924 views
MAKAN KORBAN: Pohon kelapa tumbang di Desa Tangkian, Kecamatan Kintom makan korban, Kamis (10/10) dini hari. [Foto: SANGALU/ Ist]

SANGALU, Kintom – Pohon kelapa tumbang menimpa kendaraan di Kecamatan Bunta pekan lalu sempat menghebohkan warga. Jika kejadian di Bunta, pohon kelapa roboh dan menimpa sebuah mobil yang tengah melaju hingga menyebabkan korban jiwa, kali ini peristiwa yang nyaris sama terjadi di Tangkian, Kintom.

Bedanya, pohon kelapa di Tangkian sudah lebih dulu roboh di jalan dan tertahan kabel listrik. Yang kemudian tak dilihat pengemudi mobik pick up jenis Daihatsu Cerry DN 8333 CN warna putih. Ia akhirnya menabrak pohon tumbang tersebut, sekira pukul 04.30 Wita, Kamis (10/10) dinihari.

Pengemudi asal Toili tersebut dikabarkan mengalami luka parah, dan kini dalam perawatan medis. Kejadian itu dikonfirmasi aparat kepolisian setempat. Berdasarkan data yang diperoleh aparat Polsek Kintom, pengemudi diketahui bernama Ponimin (40), warga unit 12 Kecamatan Toili, Kabupaten Banggai.

Baca juga:  Kisah Pilu Dibalik Kecelakaan Tragis Jalan Lingkar Uso

Korban mengalami luka lecet di pipi kiri, tepat di bagian bawah mata. Warga dan aparat langsung melarikan korban ke Puskesmas untuk mendapatkan perawatan medis.*

 

(van)