Kedapatan Bersama Istri Orang, Kepala Bank di Luwuk Dipolisikan

oleh -14.479 views
Ilustrasi [google]

SANGALU, Luwuk – Seorang Kepala bank BUMN yang ada di Kota Luwuk dipolisikan karena kedapatan bersama istri orang di halaman parkir bank tempatnya bekerja, Jumat (25/10) sekira pukul 20.00 Wita.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan malam itu EK (34) hendak mengambil uang di anjungan tunai mandiri (ATM) salah satu bank BUMN tempat istrinya bekerja. Saat hendak masuk ATM, ia terkejut melihat mobil istrinya dalam keadaan hidup terparkir. Ia pun curiga, untuk apa istrinya berdiam diri dalam mobil.

Ia kemudian mendekat dan mengetok jendela. Namun, ketokannya itu lambat direspon. Beberapa menit kemudian barullah kaca jendela dibuka dan ternyata di dalam mobil tidak hanya terdapat istrinya, HS. Tapi dalam mobil juga terdapat ST, yang merupakan pimpinnan bank tempat istrinya bekerja.

Baca juga:  Pengurus IMM Banggai Raya Sah Dilantik

EK kemudian bersitegang dengan ST atas kejadian itu. Keduanya beradu argumen hingga situasi ramai. Beberapa pegawai bank yang bertetangga pun datang ke lokasi untuk melerai. EK akhirnya menghentikan argumennya lalu menuju Polsek Luwuk. Ia melaporkan kejadian yang didapatinya malam itu.

“Sabar utus, saya lagi di polsek ini. Saya sementara beri keterangan untuk buat laporan polisi. Sebentar saya hubungi,” kata EK saat berusaha dikonfirmasi sangalu.com, siang (26/10).

Kejadian yang menyeret pimpinan bank ternama ini langsung menjadi sorotan publik. Beberapa rekan EK yang mengetahui hanya bisa menguatkan dan meminta EK menyelesaikan masalah ini sesuai dengan hukum yang berlaku.*

Baca juga:  Jalan Trans Sulawesi di Toima Digenangi Air, TNI-Polri Lakukan Pemantauan

(drx)

 

Baca juga: Oknum Kepala Bank Terancam Sanksi Pemecatan