Wabup Banggai Ingatkan Kontraktor Jangan Menyimpang

oleh -133 views
TINJAU PROYEK: Wakil Bupati Banggai, Mustar Labolo saat melakukan peninjauan proyek pembangunan instalasi rawat inap di RS Pratama Pagimana, Senin (23/9/2019). [Foto: SANGALU/ Humas Pemda]

SANGALU, Pagimana – Wakil Bupati Banggai, Drs. Mustar Labolo mengingatkan kepada seluruh kontraktor pelaksana sejumlah proyek pemerintah agar melakukan pekerjaannya dengan tidak menyimpang dari rencana anggaran biaya (RAB) yang telah ditentukan.

Itu disampaikannya saat melakukan monitoring dan evaluasi proyek pembangunan instalasi rawat inap Rumah Sakit Pratama Pagimana di Desa Tongkonunuk, Senin (23/9/2019). Ia menjelaskan sebagai wakil bupati yang memiliki tupoksi dalam pengawasan, Ia akan selalu melakukan monitoring dan evaluasi terhadap sejumlah pekerjaan yang ada.

“Pengawas proyek dan dinas terkait harus bisa mengawasi betul setiap tahapan pekerjaan dan selalu on the track,” tandasnya.

Baca juga:  Nekat Jual Cap Tikus, IRT Asal Basabungan Diangkut Polisi

Selain melakukan peninjauan pembangunan RS Pratama Pagimana, Wabup Mustar juga melakukan monitoring dan evaluasi pembangunan ruas jalan Desa Rantau Jaya hingga Desa Dowiwi di Kecamatan Simpang Raya. Selanjutnya, melakukan peninjauan lokasi persiapan perkemahan akbar pramuka di Desa Hion Kecamatan Bunta.*

 

(van)