Viral! Dua Siswi Baku Hantam di Luwuk

oleh -1.584 views
BAKU HANTAM: Seorang siswi dengan celana olahraga bertuliskan SMKN 1 Luwuk mencekik siswi berbaju pramuka dalam video perkelahian yang diunggah akun FB Bunda Rina, Minggu (29/9/2019) malam. [Foto: SANGALU/ Ist]

SANGALU, Luwuk – Dua video yang mempertontonkan dua siswi sekolah baku hantam, viral di media sosial. Diduga, kedua siswi ini berasal dari SMK Negeri 1 Luwuk. Namun, identitas jelas keduanya, serta lokasi dan waktu kejadian itu, belum dapat dipastikan.

Dikutip dari Banggai Post Digital video viral itu pertama kali terpantau di facebook diunggah akun Bunda Rina, minggu (29/09) pukul 11.47 wita. Dalam dua video yang terunggah, akun Bunda Rina menambahkah caption:

Astaqfirulllah…
Dicekekkk kasihan ini anak…
Biar bukan spe anak tpi klw liat yg bgini tetap z turun tangan..šŸ¤¬šŸ¤¬šŸ¤¬šŸ¤¬
Firalkan..
anak SMKN 1 luwuk..
Ntah masalah apa
Tolong cepat diproses”

Dalam kedua video tersebut, masing -masing berdurasi 30 detik, memperlihatkan dua siswi SMA, yang satunya menggenakan jilbab seragam pramuka, dan siswi satunya menggenakan seragam olahraga. Dari celana salah satu siswi yang berkelahi, jelas terlihat tulisan SMKN 1 Luwuk. Unggahan pertama kali kedua video itu sebelum diunggah akun Bunda Rina, dipastikan dari status whatsapp seseorang, dengan akun bernamaĀ Mndaa.

Kedua siswi ini baku hantam dengan sangat beringas. Hingga salah satunya, yakni siswi yang menggenakan seragam pramuka, terjatuh dan ditindih oleh lawannya. Sembari lehernya dicekik dan wajah terus dipukuli.

Baca juga:  Bank Tidak Siap, Aparat Desa Menumpuk di BSM

Sayang, hingga berita ini diturunkan belum, dapat dipastikan siapa kedua siswi tersebut. Benarkah berasal dari SMK Negeri 1 Luwuk? Termasuk kapan, dimana kejadian itu terekam.*

 

(jy)