WinStar – Batia Nyanyi Bersama

oleh -228 views
Bupati Banggai Herwin Yatim bersama Wabup Banggai Mustar Labolo saat membawakan lagu bersama Batia Sisilia Hadjar dan Djemy Nayoan, Rabu (28/8/2019). [Foto: SANGALU/ Gafar Tokalang]

SANGALU, Luwuk— Bupati Banggai Herwin Yatim dan Wabup Mustar Labolo yang dikenal dengan tagline WinStar menyanyi bersama Ketua DPD NasDem Banggai, Batia Sisilia Hadjar di Kompleks Garuda, Kelurahan Luwuk, Rabu (28/8).

Menyanyi bersama tersebut dilakukan kedua pucuk pimpinan daerah saat melakukan kunjungan ke rumah ketua DPD Nasdem Banggai, usai pengambilan sumpah dan janji Anggota DPRD Banggai periode 2019-2024, di kantor DPRD Banggai. Diketahui, Batia Sisilia Hadjar merupakan salah satu anggota DPRD terpilih hasil Pemilu 2019.

Batia menggelar syukuran dengan keluarga besar Partai NasDem di kediamannya. Memgetahui kehadiran Herwin Yatim yang juga Bupati Banggai dan Ketua DPC PDIP Kabupaten Banggai itu, suasana menjadi riuh.

Baca juga:  Bupati Resmikan Pasar Rakyat Swadaya Gori-gori

Teriakan dua periode pun mencuat dari kerumuman undangan tasykuran, terutama saat Herwin Yatim dipersilahkan menyanyikan lagu pada kesempatan itu.

Herwin Yatim berkunjung ke Kediaman Batia bersama Wakil Bupati Banggai Mustar Labolo dan sejumlah kepala OPD di lingkungan pemerintah daerah Kabupaten Banggai.

Politisi NasDem, Djemy Nayoan pada kesempatan itu menyampaikan dukungannya kepada Herwin Yatim pada Pilkada 2020 mendatang. Djemy mengatakan, dirinya mengenal dekat dengan sosok Herwin Yatim bahkan dekat sejak 20 tahun yang lalu.

Baca juga:  Tegur Bupati Banggai, Gubernur Sulteng Perintahkan Dinkes Surati Kemenkes RI

Menurut Djemy jika hari ini Herwin menduduki jabatan Bupati maka hal itu wajar, karena selama ini Herwin telah turun bersama-sama dengan masyarakat. Menurutnya apa yang hari ini diraih Herwin Hatim adalah hasil dari kerja keras yang dilakukan beberapa tahun sebelumnya.

“Siapa yang menanam maka dia yang akan menuai hasilnya,” kata Djemy.

Ia bahkan dengan tegas menyatakan dukungannya kepada figur Herwin Yatim pada Pilkada 2020 mendatang.

“Saya berteman dengan Kak Herwin ini sudah 20 tahun, saya mendukungnya untuk Pilkada 2020 mendatang,” katanya.*

Baca juga:  Pemda Tidak Pernah Berhutang ke PLN, Herwin: Ada Provokator

(far)