Camat dan Kasat Intel Negosiasi ke Warga soal Blokade Jalan

oleh -760 views
APARAT KEPOLISIAN dan Camat Luwuk Utara saat coba melakukan negosiasi dengan warga Bunga untuk membuka akses jalan, Senin (15/7/2019). [Foto: SANGALU/ Gafar Tokalang]

SANGALU, Luwuk. Aparat kepolisian dan pemerintah Kecamatan Luwuk Utara sedang berupaya membangun negosiasi bersama Warga Bunga yang melakukan penutupan jalan, di ruas Bunga – Luwuk.

Negosiasi dilakukan di salah satu rumah warga tepat di depan aksi penutupan jalan. Warga menolak membuka jalan jika aparat kepolisian belum melakukan penangkapan terhadap pelaku pemukulan yang terjadi sebelumnya.

Pihak aparat kepolisian meminta kepada warga agar jalan dapat dibuka sehingga tidak mengganggu arus transportasi keluar masuk kota Luwuk. Namun pihak warga tetap menolak dan meminta penangkapan terhadap pelaku.

Baca juga:  Negosiasi Buntu, Jalan Tetap Ditutup

Polisi mengaku sudah mengantongi beberapa nama. Polisi masih melakukan penyelidikan. Jika bukti sudah cukup dan tersangkanya sudah jelas, pihak polisi tetap akan melakukan penangkapan.

“Saya jaminannya, kalau sudah jelas kami tangkap. Sekarang masih dalam tahap penyelidikan,” kata Kasat Intel Polres Banggai, Usman.*

 

(far)