Yunita Idol Meriahkan Lebaran Ketupat Kelurahan Baru

oleh -97 views

SANGALU, Luwuk -Masyarakat Kelurahan Baru, Kecamatan Luwuk menggelar kegiatan silaturahim yang dirangkaikan dengan lebaran ketupat, Rabu (12/6).

Kegiatan tersebut pun turut dihadiri oleh Bupati Banggai Herwin Yatim dan sejumlah pejabat penting lainnya. Dan yang lebih meriah juga dihadiri oleh jebolan Indonesian Idol, Yunita.

Mewakili masyarakat Kelurahan Baru, Iswan Kurnia Hasan mengaku, pelaksanaan lebaran ketupat sudah yang kedua kalinya dilaksanakan. Dan merasa bersyukur karena terus mendapat dukungan dari Bupati Banggai. “Kedepan kami akan buat lebih meriah lagi,” tuturnya dalam sambutan.

Baca juga:  Tingkatkan Perekonomian Daerah, Hipmi Dorong Pengesahan UU Wirausaha

Bupati Herwin Yatim juga mengaku senang dengan kegiatan silaturahim sekaligus lebaran ketupat yang dilaksanakan masyarkat Kelurahan Baru, karena bertujuan untuk mempererat tali silaturahim antar sesama. “Kegiatan positif seperti ini harus terus dikembangkan,” pintanya.

Kegiatan tersebut pun berlangsung lebih meriah, karena pemuda Kelurahan Baru juga mendatangkan penyanyi Yunita Idol yang merupakan putri Kelahiran Kabupaten Banggai.*

 

(gom)