PLN UP3 Luwuk Bagikan Bingkisan ke Anak Yatim

oleh -126 views
BERBAGI KEBAHAGIAAN: Manajer UP3 Luwuk, Andre Lengkong foto bersama dengan anak yatim dipenghujung kegiatan buka puasa bersama, Senin (27/5). [Foto: Taufik Basri/Luwuk Post]

SANGALU, Luwuk -Seminggu jelang hari raya Idul Fitri, 1 Syawal 1440 H, PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Luwuk, melalui Yayasan Baitul Mal (YBM), melaksanakan acara buka puasa bersama anak yatim, Senin (27/5).

Kegiatan yang bertempat di pelataran kantor PLN UP3 Luwuk tersebut, diikuti juga oleh pegawai, Persatuan Istri Karyawan Karyawati (PIKK) PLN UP3 LUWUK, pensiunan pegawai, rohaniawan dan mitra kerja.

Disela-sela acara tersebut, PLN UP3 Luwuk juga berbagi kebahagiaan dengan memberikan bingkisan kepada kurang lebih 50 anak yatim dari 3 panti asuhan.

Baca juga:  NasDem Banggai Bagi Masker dan Vitamin ke Pengguna Jalan di Luwuk

“Dalam bulan yang penuh berkah ini, hendaknya kita senantiasa berbagi kepada sesama khususnya anak-anak yatim. Kiranya dengan acara buka puasa bersama ini bisa meningkatkan keimanan serta menjadi berkah untuk kita semua” ungkap Andre Lengkong selaku Manajer UP3 Luwuk.

 

(drax)