Wanita Muda Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Kosan

oleh -373 views
EVAKUASI JENASAH: Polisi saat melakukan evakuasi terhadap jenasah Indarwati (23) untuk dibawa ke rumah sakit, Senin (18/3/2019). [Foto: Istimewa]

SANGALU, Luwuk – Seorang wanita berusia 23 tahun ditemukan tak bernyawa, bersimbah darah di kamar mandi kosnya, di Kelurahan Tanjung Tuwis, Kecamatan Luwuk Selatan, Senin (18/3/2019) sekira pukul 14.30 Wita.

Wanita yang diketahui bernama Indarwati tersebut merupakan warga Kabupaten Banggai Kepulauan.

Informasi yang diperoleh dari Bhabinkabtibmas, Bripka Abd. Rahim Maura, penemuan bermula ketika orang tua korban menghubungi istrinya untuk meminta tolong mengecek keberadaan anak gadisnya yang sebelumnya sempat mengabarkan dirinya tengah sakit.

Baca juga:  Atraksi Pasukan Khusus TNI AL di Hari Nusantara 2018

“Sekitar pukul 13.15 Wita istri saya menerima telpon dari Ibu Korban yang berada di Salakan Kabupaten Banggai Kepulauan untuk  meminta tolong agar  melihat anaknya yang sementara berada sendiri di kos – kosan,” ungkap Rahim seperti dilansir CNAdaily.

Tak mendapat balasan panggilan di depan pintu kamar korban, Istri Bripka Rahim langsung bergegas kembali ke rumah dan memberitahukan perihal itu kepada suaminya. Rahim yang dihinggapi rasa curiga kemudian memaksa menjebol pintu kos yang dihuni wanita yang akrab disapa Indar tersebut. Setelah pintu terbuka, akhirnya korban didapati sudah tak bernyawa dengan kondisi tertelungkup dilantai kamar mandi dan berlumuran darah.

Baca juga:  Klaster PAU Bertambah, Gugus Tugas: Banggai Zona Merah

“Saat ditemukan jenasah korban sementara berada di dalam kamar mandi dan serta ditemukan pula ceceran darah didalam kamar mandi tersebut , dan di bagian tubuh korban tidak ditemukan adanya luka,” terangnya.

Setelah membawa korban ke rumah sakit, polisi pun menghubungi orang tuanya yang berdomisili di Salakan, Kabupaten Banggai Kepulauan. Dari komunikasi itu, pihak keluarga mengaku sudah meenerima kepergian Indar dan tidak ingin dilakukan outopsi. Kabarnya, Indar memang memiliki riwayat penyakit paru-paru basah dan kerap muntah darah.*

 

Baca juga:  Sadis! Istri Tewas Ditebas Suami di Lamala

(van)