Panitia Kampanye NasDem Tinjau Kesiapan GOR Kilongan

oleh -158 views
CEK LOKASI: Ketua Panitia Kampanye Nasional Partai Nasdem, Djemy Najoan didampingi Ketua DPD Nasdem, Batia Sisilia Hadjar bersama sejumlah fungsionaris Nasdem saat meninjau kondisi GOR Kilongan, Luwuk Utara, Kabupaten Banggai, Minggu (17/3/2019). [Foto: Istimewa]

SANGALU, Luwuk – Ketua Panitia Kampanye Nasional Partai NasDem, Djemy Najoan meninjau langsung kesiapan lokasi pelaksanaan Kampanye Rapat Umum Partai NasDem yang rencananya akan dilaksanakan, Selasa 26 Maret 2019 mendatang.

Peninjauan kesiapan lokasi dilakukan di GOR Kilongan, Kecamatan Luwuk Utara, Kabupaten Banggai dilakukan, Minggu 17 Maret 2019.

Dalam peninjauan lapangan itu, Djemy bersama jajaran Panitia Pelaksana, juga di dampingi langsung oleh Ketua DPD Partai NasDem kabupaten Banggai, Batia Sisilia Hadjar dan fungsionaris partai NasDem lainnya.

Baca juga:  Obama Ajak Masyarakat Satukan tekat, Satukan pilihan menangkan AT-FM

Djemy menjelaskan, pihaknya ingin memastikan apakah posisi GOR Kilongan layak dan mampu menampung kader dan simpatisan NasDem dalam kampanye nanti, yang direncanakan sebanyak 20.000 orang.

“Kita ingin melihat langsung posisi lapangan, agar bisa di atur secara teknis oleh masing masing bidang dalam panitia,” katanya.

Djemy yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Pertimbangan Partai DPW Partai NasDem itu mengatakan, pihaknya perlu melihat langsung posisi lapangan untuk dapat memastikan tata letak perangkat peserta kampanye dan panggung utama.

Baca juga:  Cepat Tanggap, Relawan AT-FM Bantu Korban Banjir di Toili

Dari kunjungan tersebut diketahui posisi lapangan GOR Kilongan masih memerlukan pembenahan, misalnya pembersihan sebagian lapangan terutama di area area pinggiran karena sudah ditumbuhi rerumputan.*

 

 

(gt)