Jamin Keamanan Kendaraan, Panitia Kampanye Nasdem Siapkan Lahan Parkir

oleh -130 views
AREA PARKIR: Salah satu sisi parkir di area depan GOR Kilongan Luwuk telah dibersihkan panitia kampanye Partai Nasdem, Jumat (22/3/2019). [Foto: Istimewa]

SANGALU, Luwuk – Panitia Kampanye Nasional Partai NasDem terus menyiapkan berbagai kemudahan bagi peserta dalam pelaksanaan kegiatan. Termasuk lahan parkir untuk memastikan keamanan kendaraan massa kampanye, 26 Maret 2019 nanti.

Koordinator Persiapan Lokasi, Panitia Kampanye Nasional Partai NasDem, Oman Rauf mengatakan, salah satu hal penting dalam kegiatan tersebut adalah ketersediaan arena parkir. Itu agar memudahkan panitia dalam memantau kendaraan massa kampanye yang akan hadir untuk mendengarkan kampanye dari Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh.

Untuk itu kata Oman, pihaknya membersihkan area depan GOR Kilongan yang telah ditumbuhi semak, untuk dijadikan area parkir.

Baca juga:  Baru Tiga Kotak, Suara Saksi Parpol Mulai Serak

“Area depan memang area parkir. Namun sudah ditumbuhi semak. Makanya kami bersihkan,” kata Oman Rauf.

Area parkir juga bisa menggunakan di sejumlah bahu jalan di sekitar area GOR. Sebab pihaknya juga membersihkan sebagian dari sisi jalan menuju GOR Kilongan tersebut sebagai persiapan parkir jika terjadi penumpukan kendaraan.

Selain itu kata dia, pihaknya juga membersihkan tribun terbuka sebelah utara lapangan. Kata dia, area tersebut jarang digunakan sehingga telah ditumbuhi rumput liat selama bertahun tahun.

Baca juga:  Deklarasi, AT - FM Harap Dukungan Penuh Parpol Koalisi

“Area itu tidak digunakan kampanye, namun tetap kami bersihkan agar terlihat bersih, dan bangunan tribunnya bisa terpelihara” tuturnya.*

 

(gt)