Jadi Lokasi Kampanye Nasional, Partai Nasdem Percantik GOR Kilongan

oleh -199 views
DIBENAHI: Sekretaris panitia kampanye nasional Partai NasDem Moh Chandra Ilyas saat memantau aktivitas pembersihan lapangan GOR Kilongan. [Foto: Istimewa]

SANGALU, Luwuk – Partai NasDem Kabupaten Banggai  terus membenahi keberadaan Lapangan GOR Kilongan Luwuk.

Seperti diketahui, lapangan tersebut akan menjadi lokasi kampanye nasional Rapat Umum Partai NasDem yang akan dihadiri oleh Ketua Umum Partai MasDem Surya Paloh pada Selasa 26 Maret 2019 mendatang.

Sejak sepekan terakhir Panitia Kampanye NasDem terus melakukan pembersihan dilokasi lapangan yang terletak di Kelurahan Kilongan Permai itu. Semak belukar yang sebelumnya telah menyelimuti lapangan tersebut kini telah dipangkas.

Baca juga:  Besok, Luwuk Dipastikan Membiru oleh Massa Kampanye Nasional NasDem

Ketua DPD NasDem Kabupaten Banggai Batia Sisilia Hadjar mengatakan, pihaknya bertanggung jawab terhadap pembenahan area lapangan GOR Kilongan. Sebab kata dia, perbaikan salah satu fasilitas olahraga itu dilakukan tidak saja karena akan menjadi lokasi kampanye nasional Partai NasDem, tetapi juga karena lapangan tersebut menjadi pusat kegiatan olahraga generasi muda yang ada disekitarnya.

“Kalau hanya untuk kampanye, cukup membersihkan lapangannya saja. Namun karena lapangan itu juga jadi pusat olahraga anak anak muda, maka kita benahi juga sisi lainnya,” kata mantan Ketua KNPI Kabupaten Banggai itu.

Baca juga:  Aleg NasDem Banggai Potong Gaji, Ketua DPW Sulteng Beri Apresiasi

Selain membersihkan area lapangan, NasDem juga melakukan penimbunan jalan masuk area GOR Kilongan yang memang telah mengalami kerusakan.

Ketua DPC NasDem Kecamatan Luwuk, Faisal Monoarfa yang ditemui di lokasi pembersihan menjelaskan, pihaknya melibatkan warga sekitar untuk mebersihkan lapangan, terutama semak semak yang tumbuh mengelilingi bagian dalam lapangan.

“Secara teknis kami tidak dapat membenahi keseluruhan. Namun kalau soal semak semak tetap akan kami bersihkan seluruhnya khususnya bagian dalam dan area dalam,” kata Faisal saat ditemui di Lapangan GOR Kilongan.

Baca juga:  PKB - NasDem Panaskan Mesin Politik, Siap Menangkan AT-FM

Selain itu, NasDem juga akan melakukan pengecetan dinding tribun khususnya bagian dalam di area pintu masuk GOR, karena telah dipenuhi oleh coretan yang mebuat dinding area tribun tampak kotor dan tidak terawat.*

 

(van)