Laka Tunggal, Pemuda Batui Bocor Kepala

oleh -1.186 views

SANGALU, Luwuk – Seorang pemuda asal Kecamatan Batui terpaksa harus menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Luwuk. Pasalnya, Ia mengalami bocor kepala karena terjatuh dari sepeda motor.

Sugianto Adjadar, pemuda Batui mengungkapkan rekannya yang bernama Moh. Arpat Makarau itu mengalami luka bocor di bagian pelipis, bocor di kepala bagian kanan dan diduga juga mengalami luka di bagian mata. Semua luka tersebut didapati pemuda ini saat Ia dibonceng rekannya pulang ke Batui dari Kota Luwuk, Rabu (19/3).

Tiba di jalan Trans Sulawesi mendekati Desa Koyoan, pengendara lepas kendali dan keduanya terhempas ke aspal. Rekannya yang membawa sepeda motor juga mengalami luka, namun sudah diperkenankan rawat jalan. Sementara Arpat, dengan luka cukup serius tertinggal di rumah sakit karena harus dioperasi.

Baca juga:  Kasus Kematian Bayi di RSUD Luwuk, Resmi Dipolisikan

“Saat masuk RS kata dokter harus dioperasi,” tuturnya.*

—————

CATATAN: Berita telah disunting atas permintaan narasumber.

“Saat ini, keluarga ayah dari korban sudah menyatakan siap membantu biaya operasi. Sehingga, pihak keluarga meminta untuk menghapus permintaan bantuan. Kedua orang tua korban telah pisah.”–ralat Sugi, Kamis (21/3/2019).

 

 

 

(van)