Soal Publikasi Informasi Daerah, Humas Balut Belajar ke Banggai

oleh -105 views
Rombongan Humas Setda Banggai Laut saat diterima di ruangan Kabag Humas Setda Banggai, Drs. Hasran Husin, Jumat (25/1/2019). [Foto: SANGALU/Humas]

SANGALU, Luwuk – Bagian Humas dan Protokoler Pemerintah Kabuapaten Banggai Laut (Balut) terus meningkatkan performa kerjanya. Itu dilihat dari kunjungan kerja merruange bagian Humas dan Protokoler Sekretaris Daerah (Setda) Kabupaten Banggai, Jumat 25 Januari 2019.

Kunjungan kerja itu sekaitan dengan peran humas dalam proses publikasi kegiatan-kegiatan pemerintah daerah dan kegiatan kepala daerah. Serta peran dalam pengelolaan sistem informasi dan dokumentasi (PPID) utama dan urusan persandian.

Rombongan Humas Balut, termasuk Kasubag Pemberitaan, Publikasi dan Dokumentasi Sarnia, S.KM, dan Kasubag Kominfo, Statistik, dan Persandian Moh. Syarif. SH, yang berkunjung diterima langsung oleh Kabag Humas dan Protokol Setda Banggai, Drs. Hasran Husin, didampingi Kasubag Humas, Publikasi dan Dokumentasi Ronal R Putje. S.IP.

Baca juga:  Bupati Herwin : Kita Tak Bisa Selamanya di Rumah Saja

“Jadi kunjungan kerja mereka itu berkaitan dengan peran-peran humas. Kami saling bertukar informasi dalam bagaimana humas itu menjalankan tugas dalam hal publikasi,” terang Kabag Humas dan Protokoler, Hasran Husin melalui Kasubag Humas Publikasi dan Dokumentasi, Ronal Putje.

Setelah berkoordinasi dengan bagian Humas Setda Banggai, rombongan Humas Balut melanjutkan kunjungan kerjanya ke kantor Dinas Kominfo Banggai. Kunjungan itu juga berkaitan dengan peran Humas dan Kominfo Balut dalam melaksanakan tugas-tugas publikasi dan pengelolaan sistem informasi dan dokumentasi daerah.*

Baca juga:  GENETIKA KEPEMIMPINAN AMIRUDDIN TAMOREKA

.

(van)