Pengen Buka Warkop? Cafe Coffee Jie Segera Buka Kursus Barista

oleh -84 views
Karra, Barista sekaligus Owner Cafe Coffee Jie saat mengolah kopi pesanan pelanggan, Selasa (8/1/2019). [Foto: SANGALU/Steven Pontoh]

SANGALU, Luwuk – Pengen buka Warung Kopi (Warkop) dengan pengolahan kopi yang mumpuni, tapi tidak paham cara menciptakan sensasi rasa kopi nikmat? Jangan khawatir, Cafe Coffee Jie dalam waktu dekat akan membuka kursus Barista di Kota Luwuk.

Belum tau apa itu Barista? Barista adalah suatu pekerjaan yang dilakukan seniman kopi dalam menyajikan kopi berbasis espresso kepada pelanggan. Kata ‘Barista’ merupakan bahasa Italia yang berarti ‘pelayan bar’, dan Barista adalah posisi yang terhormat.

Nah, Anda berminat untuk belajar menyeduh atau mengolah kopi dengan tehnik terbaik? Maka ini adalah kesempatan terbaik bagi Anda untuk memulai usaha di bidang warkop. Dalam kursus, ada beberapa pilihan, Anda bisa belajar soal pengolahan kopi secara manual atau menggunakan mesin, ada juga pilihan tentang bagaimana memasarkan kopi kepada pelanggan.

Baca juga:  Ratusan Personil TNI-Polri Dikerahkan Amankan Proses Pendaftaran Cakada Banggai

Intinya, pilihan ada ditangan Anda. Silahkan ke Warkop Cafe Coffee Jie untuk informasi lebih lanjut. Lokasi berada di depan pintu masuk dalam kawasan Luwuk Shopping Mall.*

(van)