Bupati Banggai Bersama Wabup Puji Penampilan Bryce Adam

oleh -214 views

SANGALU, Luwuk – Bupati Banggai, Ir. H. Herwin Yatim MM, didampingi Wabup Drs. Mustar Labolo bersama unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Banggai meluapkan kegembiraannya ketika melihat penampilan dan pencapaian Bryce Irena Adam (21), kontestan audisi Rising Star Indonesia 2019 asal Kota Luwuk, Kabupaten Banggai.

Bertempat di Taman Dinas Perkebunan Banggai, bupati dan rombongan menyaksikan langsung penampilan Bryce Adam lewat layar lebar yang ditayangkan stasiun televisi RCTI, Senin (21/1/2019) malam. Bupati memimpin langsung dukungan melalui vote yang dilakukan penonton via aplikasi Rising Star.

“Pokoknya dukung terus, maju terus dan tetap semangat,” kata Bupati Herwin usai penampilan Bryce Adam dengan nilai 95 persen atau lolos ketahap selanjutnya.

Baca juga:  Demo, Mahasiswa Bentrok dengan Satpol PP

Nonton dan vote bareng tak hanya dilaksanakan di kantor Dinas Perkebunan saja, di Caffe Coffee Jie, kompleks Luwuk Shopping Mall juga dibuat kegiatan yang sama dan dihadiri sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh politik, seperti Ketua DPRD Banggai, H. Samsulbahri Mang.

Hasil memuaskan yang dicapai Bryce Adam menjadi satu kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Kabupaten Banggai.

Penampilan Bryce Adam di ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia memang paling menonjol semalam. Pasalnya, gadis berdarah Saluan ini tampil memukau dengan membawakan lagu lawas dari Yuni Sarah, berjudul ‘Kusalah Menilai’.

Baca juga:  Baru Meluncur di RI, Mobil Mahal Ini Langsung Ludes Terjual

Meski hasil yang dicapai semalam bisa dibilang tertinggi selama perhelatan ivent Audition Rising Star 2019, namun Bryce Adam diharapkan tidak jumawa. Pasalnya, perjuangan masih sangat panjang. Kepada masyarakat dan sahabat Bryce, diharapkan bisa terus mendampingi dan membantu Bryce dengan vote pada penampilan selanjutnya.

Selebihnya, silahkan disimak video luapan kegembiraan dari penonton saat Bryce Adam dinyatakan lolos ke tahap berikutnya.*

(van)