Ayo Dukung Bryce Adam, Anak Luwuk di Rising Star Indonesia

oleh -532 views
POSTER Bryce Adam, anak Luwuk yang kini bertarung di ajang pencarian bakat, Rising Star Indonesia 2019. [SANGALU Bryce]

SANGALU, Luwuk – Setelah Yunita Nursetia Tongke (31) meramaikan jagat ajang pencarian bakat Indonesian Idol pada tahun 2014, kini giliran Bryce Adam (21) membawa nama Luwuk Banggai di ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia 2019.

Bryce ikut audisi pencarian bakat di Kota Yogyakarta, Jawa Tengah dengan juri yang cukup familiar yakni; Ariel Noah, Rossa, Judika Idol dan Yovie Widianto. Kala itu, Bryce yang mengaku berasal dari Luwuk Banggai tampil dengan membawakan lagu dari Queen berjudul Love of my Live.

Menurut Rossa, suara dari Bryce memiliki keunikan tersendiri. Hanya saja raut wajah Bryce sempat tegang karena Judika Idol, salah satu juri yang menyatakan tidak menyarankannya untuk lanjut ke babak berikutnya. Tapi itu berubah, setelah tiga juri lainnya menyatakan masih ingin melihat Bryce tampil di audisi selanjutnya.

Baca juga:  Bupati Pimpin Panen Raya 3.000 Hektare di Bualemo

“Oke, saya masih ingin melihat kamu nyanyi lagi,” kata Ariel Noah, mengisyaratkan Bryce Adam lolos ke audisi selanjutnya.

Nah, audisi ketat yang dapat menentukan apakah Bryce Adam bisa lanjut ke tahap selanjutnya akan dimulai lagi pada tanggal 21 Januari 2019 pukul 22.30 Wita (tayang di RCTI). Penentuan lolos tidaknya adik dari Efendy Adam dan Roosye Natalia Adam ini ada ditangan para penonton, khususnya masyarakat Kabupaten Banggai.

So, agar Bryce bisa melaju ke babak selanjutnya dan bisa membawa nama baik daerah Kabupaten Banggai, maka semua elemen masyarakat diharapkan bisa memberikan bantuan vote melalui aplikasi Rising Star Indonesia. Aplikasi ini bisa di download di Play Store untuk handphone jenis android. Setelah download, maka selanjutnya tinggal ikuti petunjuk, lalu vote Bryce Adam.

Baca juga:  Truk Terbalik di Bunga, Ternyata Bawa Semen Selundupan

Setiap vote yang Anda berikan sangat berharga bagi Bryce dan daerah kita. Sebab, jika Bryce terus melaju hingga babak final maka daerah kita akan menjadi sorotan media. Tentu, promosi daerah juga bisa dilakukan melalui ajang pencarian bakat yang diikuti Bryce ini.*

 

Buat kalian SahabatBryce yang masih bingung cara vote, berikut panduannya:

1. Hal terpenting adalah kamu harus memiliki Aplikasi Rising Star Indonesia, bisa di download di Play store dan App store
2. Setelah di download, kalian buka Aplikasinya, disana banyak memberi informasi mengenai peserta beserta Room auditionya.
3. Saat Bryce tampil secara live, di situlah kalian para SahabatBryce dapat melakukan vote
4. Bagi kalian SahabatBryce yang belum nonton Bryce saat di Room Audition, langsung cek ajah Room Audition 5 di aplikasinya. Vote hanya bisa dilakukan jika ka Bryce tampil secara live. Kalau belum tampil, aplikasinya hanya memberikan informasi seputar audisi dan para expert.

 

Baca juga:  Dilalap si Jago Merah, Rumah Warga Sinorang Rata Tanah

(van)