Presiden Jokowi Dijadwalkan (lagi) ke Luwuk

oleh -802 views
Presiden RI Joko Widodo [Foto: Sangalu/Search Google]

SANGALU, Luwuk – Presiden Republik Indonesia Joko Widodo kembali dijadwalkan berkunjung ke Kota Luwuk, Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah, Minggu 23 Desember 2018 nanti.

Kunjungan kerja presiden tersebut berkaitan dengan peresmian lima bandara, termasuk Bandara Syukuran Aminuddin Amir Bubung. Bandara lainnya yang akan diresmikan bersamaan yakni; Bandara Maleo Kabupaten Morowali (Sulawesi Tengah), Bandara Laligo Kabupaten Luwu (Sulawesi Selatan), Bandara Arupalaka Kabupaten Selayar (Sulawesi Selatan) dan Bandara Batoambani Kabupaten Bau-bau (Sulawesi Tenggara).

Sebelum bertandang ke Kota Luwuk, Presiden Jokowi akan berkunjung ke wilayah terisolir di Kabupaten Luwu, Provinsi Sulawesi Selatan. Disana, presiden dijadwalkan akan meninjau sejumlah proyek infrastruktur yang tengah dikerjakan pemerintah.

Baca juga:  Masjid Dikunci Selama Ramadan, Gubernur Sulteng dan Bupati Banggai Keluarkan Himbauan

Sekira pukul 15.30, presiden dijadwalkan akan take off dari Bandara Laligo, Kabupaten Luwuk menuju Bandara Syukuran Aminuddin Amir Bubung dengan menggunakan pesawat Hercules TNI AU.

Pukul 16.35, presiden direncanakan sudah landing di Bandara Syukuran Aminuddin Amir Bubung. Setibanya, presiden akan langsung memimpin upacara per3smian kelima bandara yang baru selesai di bangun di wilayah Sulawesi itu.

Setelah peresmian selesai, sekira pukul 17.45, presiden RI take off menuju Jakarta dengan menggunakan pesawat BJB Kepresidenan.

Baca juga:  Standar COVID-19, Jenazah Supervisor PT PAU Dimakamkan di TPU Bunga

(van)