Ban Slip, Pengendara Motor Matic Tabrak Pintu Pagar Mapolsek Kintom

oleh -153 views
KORBAN kecelakaan tunggal, Rabu (26/12/2018) di depan Mapolsek Kintom saat mendapatkan pertolongan pertama dari polisi dan warga. [Foto: SANGALU/ Humas Polres Banggai]

SANGALU, Kintom – Hati-hati saat jalanan licin. Seorang pengendara sepeda motor matic terpaksa harus dilarikan ke Puskesmas Kintom karena menabrak pintu pagar Markas Polisi Sektor (Mapolsek) Kintom, Rabu 26 Desember 2018 sekira pukul 16.00 Wita.

Korban kecelakaan tunggal tersebut diketahui bernama Rafly, warga Desa Honbola, Kecamatan Batui. Berdasarkan keterangan sejumlah saksi mata, korban yang mengendarai sepeda motor Yamaha jenis matic melaju dari arah Luwuk menuju Batui.

Setibanya di tikungan Polsek Kintom, korban tak bisa mengendalikan laju kendaraannya. Jalanan yang baru saja diguyur hujan menjadi licin, hingga ban motornya slip. Korban akhirnya terpental ke aspal lalu menabrak pintu pagar Mapolsek Kintom.

Baca juga:  Jual Cap Tikus, Dua IRT Asal Kintom Diringkus Polisi

Anggota Polsek Kintom dan warga yang melihat kejadian itu langsung memberikan pertolongan pertama. Korban dilarikan ke puskesmas terdekat dengan menggunakan mobil patroli.

Belum diketahui pasti seberapa parah kondisi korban. Namun, polisi memastikan bahwa korban sudah mendapatkan perawatan medis.*

(adm)